Kamis, September 07, 2017

# Inspirasi Anak Nagari # Pendidikan

Filosofi Logo Inspirasi Anak Nagari




Logo Inspirasi Anak Nagari

Ketika saya dan teman saya, Roza, sepakat untuk membentuk Inspirasi Anak Nagari, kami menyadari jika kami perlu identitas. Dalam hal ini logo. Dimana ketika orang melihat logo itu, mereka akan berasosiasi positif terhadap Inspirasi Anak Nagari dan kegiatan yang kami gagas.

Roza lalu menghubungi seorang rekannya yang konon jago dalam urusan design-mendesign. Rekan tersebut bernama Dira. Dira menyambut baik ide kami untuk berbuat sesuatu terkait pendidikan di Nagari Balimbing. Dan Dira menyanggupinya ketika kami mintai bantuan untuk membuat logo.

Beberapa minggu berselang, Dira mengirimkan beberapa pilihan logo yang diinterpretasikannya dari Inspirasi Anak Nagari secara keseluruhan. Mulai dari visi, misi, tujuan, manfaat, sasaran dari Inspirasi Anak Nagari. Dan akhirnya pilihan kami jatuh pada logo yang sekarang kami gunakan. 

Adapun logo Inspirasi Anak Nagari bergambar atap rumah gadang berupa gonjong dengan 3 warna marawa (bendera khas minang) dan tulisan Inspirasi Anak Nagari. 

Filosfinya : komunitas ini diharapkan dapat menjadi wadah yang dapat menampung semua sumbangsih masyarakat untuk mambangun nagari terutama dengan menginspirasi anak nagari.

Semoga harapan yang tertanam di dalam loga tersebut dapat terwujud seiring dengan berjalannya komunitas Inspirasi Anak Nagari ini kedepannya. Amin.

(DBY/2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates